Rabu, 11 Maret 2015

Munas IX PPNI, Pesta 5 Tahunan Perawat Indonesia!!!

Tanggal 7-9 Mei 2015 tak terasa sudah diujung bulan, tepatnya tersisia 2 bulan. Momentum MUNAS IX PPNI kali ini adalah merupakan yang pertama dalam era system jaminan kesehatan dan era Undang Undang Keperawatan serta era perdagangan bebas ASEAN. Tentunya, kita harapkan akan ada nuansa baru dalam pelaksanaan dan subtansi serta spirit dari era sebelumnya.

Pada era Munas kali ini, setiap PPNI propinsi akan diberikan satu stand untuk ‘memamerkan’ propinsinya. Peluang ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus PPNI Propinsi sehingga aura ke-Indonesia-an PPNI dapat terpancar dari kemeriahan stand propinsi-propinsi. Stand juga tersedia untuk pengurus ikatan dan himpunan. 

Selama Munas juga akan diselenggarakan pameran alat kesehatan dan keperawatan (nursing expo) dengan peserta dari produsen alat keperawatan/kesehatan, alat peraga pendidikan dan produk yang terkait dengan perawat. 

Nuansa expo akan dikemas lebih modern dan berkelas. Sebagai penyegar dan penyejuk, acara seni dan wisata belanja serta wisata budaya juga akan digelar dalam momen ini.
Seperti Munas sebelumnya, momentum lima tahunan ini adalah pesta ide, pesta gagasan dan pesta demokrasi perawat Indonesia. Untuk itu jangan lewatkan momentum lima tahunan perawat indonesa di Palembang, 7-9 Mei 2015. Silahkan unduh brosur final announcement sebagai undangan peserta Munas IX.

Undangan dapat di download di link berikut :

0 Comments:

Posting Komentar

BELANTARA INDONESIA

by admin :

by admin :
Ponkesdes Sumber Waru. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;