Rabu, 23 Oktober 2013

Tuhan Dalam Kehidupan Kita - Motivasi

Seorang anak berbisik, “Tuhan, jawablah aku”…Dan seekor burungpun bernyanyi. Tetapi sang anak tak mendengar…
Kemudian sang anak berteriak, “Tuhan jawablah aku”…Dan petir pun menyambar dengan keras. Tetapi sang anak tetap tak mendengar…
Sang anakpun melihat sekelilingnya dan berkata, “Tuhan tunjukkan diri-Mu padaku”…Dan sebuah bintang pun bersinar dan berkedip terang. Tetapi sang anak tak menyadarinya…
Sang anakpun berteriak lebih keras lagi, “Tuhan tunjukkan keajaibanmu padaku”…Dan kelahiranpun terjadi. Tetapi sang anak tidak mengetahuinya…
Sang anak akhirnya menangis sambil berkata, “Tuhan sentuh aku dan biarkan aku tahu bahwa diri-MU ada didekatku”…Kemudian Tuhanpun turun dan menyentuh anak itu. Tetapi sang anak malah menyingkirkan seekor kupu-kupu yang ada dibahunya. Dan melangkah pergi sambil menangis dan tak menentu arah…

Kehadiran tuhan dan karunianya selalu hadir di sekitar kehidupan kita, tanpa kita sadari atau tidak – Ravindra kumar karnani.

2 Comments:

Hasriyani muting mengatakan...

Saya sangat yakin dengan pertolongan Tuhan bahwa Ia hadir melalui hambanya dan menyentuh manusia sesuai dengan harapan. Namun perlu disadari bahwa bersama pertolongan Allah yang nyata bagi manusia, besertanya ada setan yang memuati sisi gelap hati kita.

Postingan mengembangkan senyum.

@pohontua28 mengatakan...

Pada intinya kita harus peka dan selalu bersyukur dengan semua yang Allah berikan pada kita...

Posting Komentar

BELANTARA INDONESIA

by admin :

by admin :
Ponkesdes Sumber Waru. Diberdayakan oleh Blogger.
 
;